http://www.uangpoker.com/?ref=3888888888888888888888 http://www.ligabola.com/Default5.aspx?ref= http://www.klikqq.com/?ref=KLIK99 http://www.liga99.com/?ref=LIGA99 http://www.ligapoker.com/?ref=NEW38888888 http://www.klik365.com/Default12.aspx?ref=

Rabu, 18 Juni 2014

Pelatih Ingin Cerezo Osaka Bermain Indah



BERITA BOLA Pelatih anyar Cerezo Osaka Marco Pezzaiuoli menginginkan agar tim besutannya bisa memperagakan permainan indah yang enak ditonton ketika Liga Utama Jepang (J-League) kembali bergulir.

Pezzaiuoli sudah mulai memimpin latihan Cerezo usai ditunjuk menjadi pelatih tim menggantikan Ranko Popovic. Pelatih asal Italia kelahiran Jerman yang masih terlihat kelelahan ini membagi latihan menjadi dua sesi.

“Saya sangat terkesan dengan kebudayaan, dan mental para pemain Jepang. Saya menerima tawaran Cerezo, karena saya meyakini klub ini akan membuat saya bisa mengkombinasikan kemampuan saya dengan mental itu,” ujar Pezzaiuoli.

“Semua orang fokus. Saya baru tiba di sini, dan terlalu dini untuk membuat target. Tapi kami harus menaikkan moral tim, dan membuat mereka bermain sepakbola yang enak dilihat.”Mantan arsitek TSG Hoffenheim ini terkesan dengan tugas barunya saat menggelar game kecil.

“Saya ingin setiap pemain bermain dengan gaya masing-masing. Begitu banyak pemain yang mempunyai teknik bagus, dan beberapa yang kreatif. Saya berusaha mengkomunikasikannya sesering mungkin,” kata Pezzaiuoli.

Dalam sesi latihan itu, para pemain berusaha memperlihatkan kemampuan mereka kepada Pezzaiuoli, yang pernah membantu Jerman menjuarai Piala Eropa U-17 pada 2009.

“Atmosfer di sini bagus. Para pemain berusaha menarik perhatian pelatih. Setiap orang berlatih dengan keras, dan saya kira kami akan menjalani pemusatan latihan yang bagus,” ucap striker muda Takumi Minamino.