http://www.uangpoker.com/?ref=3888888888888888888888 http://www.ligabola.com/Default5.aspx?ref= http://www.klikqq.com/?ref=KLIK99 http://www.liga99.com/?ref=LIGA99 http://www.ligapoker.com/?ref=NEW38888888 http://www.klik365.com/Default12.aspx?ref=

Rabu, 18 Juni 2014

Dani Alves Tak Percaya Rumor Kepergian Xavi Hernandez



BERITA BOLA Dani Alves tidak percaya dengan rumor yang menyebut Xavi Hernandez berpotensi meninggalkan Barcelona musim panas ini.

Pelatih Al-Arabi Dan Petrescu mengklaim sang gelandang telah menandatangani kesepakatan pra-kontrak dengan tim Qatar, meski pemain 34 tahun belum membuat keputusan final mengenai masa depannya.

Meski dia diyakini masih akan jadi pemain penting pelatih anyar Luis Enrique, Xavi kabarnya dibebaskan pergi jika memutuskan mengakhiri perjalanannya di Camp Nou. Namun, Alves tampak sangat terkejut saat ditanya mengenai kabar tersebut.

“Anda bercanda?” dia balik bertanya kepada AS saat disinggung mengenai rumor rekan setimnya.

“Saya tak percaya. Anda pasti bercanda. Itu tidak bisa.

“Tidak Xavi. Jika Xavi, yang merupakan lambang klub, bisa pergi, maka siapa pun bisa pergi sekarang. Saya tidak mengerti. Anda membuat saya terkejut. Xavi tidak bisa meninggalkan Barca.”

Sang full-back kemudian ditanya mengenai masa depannya sendiri, yang dia jawab: “Saya harap demikian (bertahan), tapi sekarang Anda membuat saya tidak nyaman. Anda bercanda kan soal Xavi?”