http://www.uangpoker.com/?ref=3888888888888888888888 http://www.ligabola.com/Default5.aspx?ref= http://www.klikqq.com/?ref=KLIK99 http://www.liga99.com/?ref=LIGA99 http://www.ligapoker.com/?ref=NEW38888888 http://www.klik365.com/Default12.aspx?ref=

Sabtu, 14 Juni 2014

Fernando Torres: Spanyol Harus Tetap Tenang


LIGABOLA.COM AGEN BOLA TERPERCAYA PIALA DUNIA 2014

BERITA BOLA Spanyol dilarang panik kendati menelan kekalahan memalukan 5-1 dari Belanda di laga pembuka Grup B Piala Dunia, demikian tegas striker Fernando Torres.
Sebagai juara bertahan dan salah satu kandidat kuat kampiun edisi ini, La Roja melakoni start sangat buruk. Melawan Belanda, mereka luluh-lantak meski memimpin terlebih dahulu melalui penalti Xabi Alonso.
Torres mengakui Spanyol sekarang berada dalam kondisi genting, namun mereka harus tetap tenang karena kenyataannya peluang untuk menembus babak selanjutnya masih terbuka.
"Jelas bahwa situasi sekarang lebih rumit setelah kekalahan ini," kata striker Chelsea itu di laman resmi FIFA.
"[Di laga selanjutnya kontra Cili] Anda harus menang dan lawan Anda tahu Anda harus memang. Anda bahkan tak boleh memetik hasil imbang, dan mereka akan berusaha memaksimalkan kegelisahan yang mungkin kami rasakan."
"Kami semua telah membicarakan soal ini dan kami harus menjaga kepala tetap dingin. Kami masih pemain-pemain yang sama dan kami tahu kami bisa mengalahkan siapa pun. Itulah sikap  yang akan kami bawa ke dalam laga melawan Cili."