http://www.uangpoker.com/?ref=3888888888888888888888 http://www.ligabola.com/Default5.aspx?ref= http://www.klikqq.com/?ref=KLIK99 http://www.liga99.com/?ref=LIGA99 http://www.ligapoker.com/?ref=NEW38888888 http://www.klik365.com/Default12.aspx?ref=

Jumat, 13 Juni 2014

Mario Balotelli Ditukar Radamel Falcao?


BERITA BOLA AC Milan sekali lagi dikabarkan membuka diri terhadap kemungkinan melego Mario Balotelli pada jendela transfer musim panas, tapi kali ini mereka disebut berencana melepasnya lewat sistem barter.

Adalah Radamel Falcao yang diharapkan I Rossoneri dapat menggantikan peran SuperMario di garis depan tim.

Klub terkini Falcao, AS Monaco, memang diketahui sebagai salah satu peminat potensial Balotelli, dan Milan semula dilaporkan bersedia menjualnya dengan nilai €30 juta.

Namun, warta Tuttosport hari ini menyebutkan Milan siap memasuki meja perundingan dengan kubu Monaco untuk membahas kemungkinan pertukaran dengan Falcao alih-alih melego langsung Balotelli.

Adriano Galliani selaku wapres dan CEO Milan disebut menjalin kontak kontinu dengan Nelio Lucas, pemilik Doyen Sports Investments Group yang masih memegang sejumlah porsi kepemilikan Falcao. Hubungan dekat Galliani dan Lucas kabarnya hendak dimanfaatkan Milan untuk mencoba mendatangkan Falcao dengan transfer barter melibatkan Balo.

Adapun Falcao, yang kini masih menjalani perawatan cedera lutut serius dan absen di Piala Dunia 2014, diketahui ingin meninggalkan Monaco musim panas ini demi melambungkan kembali kariernya.