http://www.uangpoker.com/?ref=3888888888888888888888 http://www.ligabola.com/Default5.aspx?ref= http://www.klikqq.com/?ref=KLIK99 http://www.liga99.com/?ref=LIGA99 http://www.ligapoker.com/?ref=NEW38888888 http://www.klik365.com/Default12.aspx?ref=

Jumat, 13 Juni 2014

Arena Amazonia ‘Siap’ Gelar Duel Inggris Kontra Italia


BERITA BOLA Lapangan pertandingan di Arena Amaziona, Manaus, akan ‘siap’ untuk digunakan sebagai arena duel sebagaimana Inggris dan Italia yang bakal saling sikut di partai perdana Grup D Piala Dunia, Minggu (15/6) pagi WIB.

Sebelumnya sempat muncul kekhawatiran mengenai kondisi lapangan yang terlihat belum tumbuh dan masih berwarna kecoklat-coklatan itu. Akan tetapi, pihak panitia sudah mengantisipasi hal tersebut dengan menyemprotkan cat berwarna hijau ke bagian permukaan lapangan pada Kamis kemarin.Menurut laporan Sports Turf Research Institute (STRI) seperti yang dikutip dari BBC Sport, permukaan lapangan tersebut sudah siap digunakan untuk sebuah laga Piala Dunia terlepas dari penampilan estetikanya.

Pihak STRI tidak hanya berkoordinasi untuk menilai lapangan di Piala Dunia, tapi mereka juga memiliki hubungan yang baik dengan Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) setelah bekerjasama dengan Stadion Wembley dan lapangan tempat latihan militer Urca di Rio.

Selain kondisi tersebut, manajer Inggris Roy Hodgson juga sudah mewanti-wanti pemainnya untuk bisa mengatasi cuaca Manaus yang mencapai 30 derajat Celsius.

"Banyak yang telah berbicara soal kondisi di Manaus. Kami akan melihat seperti apa keadaannya. Mari kita lihat, seberapa konservasi energi yang diperlukan di sana," ujarnya.

"Kami mencoba untuk memenangkan setiap laga dan menjaga bola sangatlah penting bagi kami. Anda harus terus bergerak, tapi kami harap penguasaan bola kami akan berguna," tandas sang pelatih.