http://www.uangpoker.com/?ref=3888888888888888888888 http://www.ligabola.com/Default5.aspx?ref= http://www.klikqq.com/?ref=KLIK99 http://www.liga99.com/?ref=LIGA99 http://www.ligapoker.com/?ref=NEW38888888 http://www.klik365.com/Default12.aspx?ref=

Rabu, 18 Juni 2014

Mark Milligan Absen Lawan Belanda





BERITA BOLA Gelandang tim nasional Australia Mark Milligan dipastikan absen saat negaranya bertemu Belanda di laga kedua Grup B Piala Dunia 2014, Rabu (18/6) malam WIB.

Dalam hal ini, Milligan tidak ikut berlatih pada latihan hari Selasa di Estadio Beira-Rio di Porto Alegre dengan pelatih Ange Postecoglou yang kemudian mengonfirmasi bahwa pria berusia 28 tahun itu tidak akan ambil bagian di laga nanti.

Kepada wartawan, Ange berkata: “Kami mungkin akan melakukan pergantian satu atau dua,” demikian ujarnya ketika ditanya soal strategi saat melawan Belanda. “Bagian dari hal tersebut adalah kondisi para pemain dan siapa yang melakukan pemulihan dengan baik.

“Kami mungkin akan melakukan pergantian satu atau dua, atau lebih dari itu. Kami akan terus menilik opsi yang dimiliki dan akan mencoba beberapa hal saat menjalani latihan hari ini.

“Kami telah membuat keputusan mengenai apa yang bakal dilakukan, namun yang harus dilakukan ada melewati sesi latihan hari ini terlebih dahulu.

“Saya belajar dari masa lalu untuk terus membuka opsi sampai hari pertandingan. Kami sudah menilik cara lain dalam hal pengambilan keputusan.

“Jadi, jika kami bisa melewati sesi latihan hari ini, maka itulah line-up yang akan turun besok [hari ini].”