http://www.uangpoker.com/?ref=3888888888888888888888 http://www.ligabola.com/Default5.aspx?ref= http://www.klikqq.com/?ref=KLIK99 http://www.liga99.com/?ref=LIGA99 http://www.ligapoker.com/?ref=NEW38888888 http://www.klik365.com/Default12.aspx?ref=

Selasa, 17 Juni 2014

Chelsea Terus Dekati Filipe Luis

BERITA BOLA Chelsea sedang dalam negosiasi intensif untuk mendatangkan bek kiri Atletico Madrid Filipe Luis. Seperti yang dilansir dari Goal UK, The Blues dilaporkan akan memenuhi klausul pelepasan pemain berusia 28 tahun itu senilai €25 juta.
Seandainya transfer ini berjalan lancar, maka Filipe Luis akan mengikuti jejak rekan setimnya di Atletico, Diego Costa, yang tinggal selangkah lagi menjadi pemain anyar Chelsea. Penyerang naturalisasi Spanyol tersebut dilaporkan sudah menyepakati nilai transfer sebesar €43 juta.
Sementara Filipe Luis diharapkan manajer Jose Mourinho mampu mengisi posisi lowong yang ditinggalkan Ashley Cole setelah kontrak full-back Inggris itu berakhir pada bulan ini.
Chelsea sebelumnya sudah terlebih dulu mendapatkan Cesc Fabregas dari Barcelona dengan nilai transfer sebesar €33 juta. Saat ini, Chelsea juga tengah berupaya meyakinkan Thibaut Courtois untuk kembali ke Stamford Bridge dari masa peminjamannya di Atletico.
Perputaran uang yang terjadi di Stamford Bridge dalam beberapa bulan terakhir memang tengah intens sebagaimana Chelsea sukses mencatat pendapatan sekitar €115 juta yang berasal dari penjualan Juan Mata, Kevin De Bruyne, dan David Luiz.